Kalimat Pembuka dan penutup dalam sidang skripsi


Contoh Kalimat Pembuka dan Penutup dalam sidang ujian skripsi

        Buat temen-temen yang mau sidang skripsi, jangan lupa untuk latihan sebelum ujian sidang skripsi agar hasilnya maksimal yaa


 

Terima kasih, Assalamualaikum wr.wb...Salam sejahtera bagi kita semua..salam sehat selalu, salam bahagia selalu

Pada hari ini Kamis,04 februari tahun 2021 . Saya akan melaksanakan sidang ujian skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Desain, Harga & Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Laksana Art Furniture Jepara”. Perkenalkan nama saya “.....” Program studi S1 Manajemen.

Dalam kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada:

§  Dosen Penguji Pertama : Bapak Drs. Santoso, MM sekaligus  dosen pembimbing skripsi saya

§  Dosen Penguji kedua : Ibu Dra. Nur F, MM

§  Dosen Penguji  ketiga : Bapak Drs. Eko W, MM

Yang telah bersedia hadir pada sidang hari ini dan mempersilahkan saya untuk presentasi, selanjutnya saya akan mempresentasikan hasil penelitian saya yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Desain, Harga & Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Laksana Art Furniture Jepara”.

Pada kesempatan ini, saya akan menjelaskan ke dalam beberapa poin :
      1.  Latar Belakang masalah, Pertanyaan Penelitian, dan Tujuan penelitian
           
            Didalam latar belakang jelaskan mengapa anda mengambil judul penelitian itu, didukung dengan menggunakan data primer maupun sekunder.
       2.   Metode Penelitian            

            Dalam metode penelitian jelaskan Objek penelitian, berapa sampel yang digunakan, bagaimana penentuan sampel, menggunakan data apa saja, Menggunakan Uji apa saja, dan Analisis nya menggunakan analisis apa?

        3.  Hasil Penelitian

            Dalam hasil penelitian, jelaskan tentang alat Uji apa saja yang digunakan ,hasil perhitungan seperti apa dan makna atau interpretasi penjelasannya bagaimana? 
        4.      Kesimpulan dan saran
            Dalam kesimpulan, adalah penjelasan dari hasil penelitian dan perhitungan dengan alat uji seperti apa dan saran yang diberikan sesuai dengan permasalahan dan hasil penelitian yang sudah di teliti dan diuji.

Setelah itu tutuplah sidang ujian skripsi dengan,

Alhamdulilllah segala puji bagi allah saya ucapkan atas segala keberhasilan saya pada hari ini dalam melaksankan sidang ujian skripsi. Demikian dari saya kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih.

#tipssuksesskripsi #suksessidangskripsi #tipsskripsi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel